Testimoni
Pembelajaran Kiddos School yang melalui kurikulum montessori sangatlah strategis dalam menyelami perkembangan anak usia dini, sebab hak mereka di masa golden age dapat terpenuhi secara maksimal. Di sisi lain dedikasi guru-guru mengisi bobotnya dengan ragam permainan edukatif hingga stimulasi kegiatan literasi dan numerasi. Kombinasi lengkap untuk membersamai tumbuh kembang anak ❤

Orangtua Siswa
Perkembangan anak setelah sekolah di KIDDOS sangat bagus sekali. Karena semenjak anak saya sekolahkan di KIDDOS mengalami perkembangan yang sangat signifikan utamanya dalam hal kepercayaan diri serta kemandirian anak saya meningkat. Untuk KIDDOS sendiri menurut saya merupakan sekolahan yang bisa direkomendasikan untuk anak usia dini. Karena Kiddos ini adalah sekolahan berbasis Montessori dimana mereka dilatih atau ditumbuhkembangkan dalam mengasah potensi anak.

Orangtua Siswa
Selama putra kami belajar di KIDDOS memiliki perkembangan yang cukup baik dari segi Bahasa, practical life, maupun pemusatan perhatiannya. Selama ini KIDDOS rekomend untuk pendidikan Montessori anak usia dini karena alat peraganya lengkap.

Dewan Pendidikan Kota Pekalongan
Sebagai lembaga pendidikan anak usia dini, KIDDOS School hadir mewarnai khazanah pendidikan khususnya di Pekalongan dengan sentuhan berbeda yaitu sentuhan montessori. Tentunya metode montessori sangat tepat dalam membentuk kematangan emosi, kecakapan sosial, ketangkasan fisik motorik & konsentrasi serta kemandirian anak dalam fungsi eksekutif keseharian. Sukses selalu KIDDOS School!

Orang Tua Murid
Saya mengenal KIDDOS melalui media sosial pada saat anak saya (Syafa) berusia 2,5 tahun, dan langsung memasukannya ke KIDDOS. Alhamdulillah saya bersyukur Syafa bisa masuk di sekolah berbasis Montessori ini. KIDDOS memiliki banyak ragam kegiatan yang tidak membosankan untuk anak, dengan banyak alat peraga dapat membantu meningkatkan kemandirian anak, konsenterasi, serta motorik halus. Saat ini perkembangan anak saya lebih mandiri seperti memakai baju, memasang kancing, memakai sepatu dilakukan sendiri, serta ia lebih terampil, kemampuan bahasanya meningkat dan lebih percaya diri.
Triana Indrawati, S.Psi., M.A
Kepala Program Studi PIAUD UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan